Kaspersky Rescue Disk 10.0.32.17 Terbaru 2015

Kaspersky Rescue Disk 10.0.32.17 Terbaru 2015

Free Download Kaspersky Rescue Disk 10.0.32.17 Terbaru 2015 - Kaspersky merupakan sebuah ativirus terbaik yang dapat anda gunakan pada perangkat komputer yang anda miliki, seperti PC maupun Laptop yang dapat melindunginya dari serangan virus jahat yang mengancam. Sesuai dengan namanya, yaitu Kaspersky Rescue Disk, antivirus ini merupakan sebuah antivirus yang dapat anda gunakan sebagai senjata terakhir anda, jika antivirus lainnya sudah tidak mampu lagi menanganinya.

Kaspersky juga dapat menghapus secara sempurna virus yang bersarang dengan nyaman pada komputer anda, walaupun virus tersebut telah menginfeksi system windows, anda tetap dapat menghilangkan virus tersebut dengan Kaspersky ini, karena Kaspersky Rescue Disk ini berjalan diluar system. Sangat penting bukan anda memiliki antivirus yang satu ini...??? Jadi tunggu apalagi segera anda download dengan gratis Antivirus ini disini.

Kaspersky Rescue Disk 10.0.32.17 Terbaru 2015
Kaspersky Rescue Disk 10.0.32.17 Terbaru 2015

LINK DOWNLOAD

CARA MENGGUNAKAN :
  1. Download dan ekstrak programnya.
  2. Kemudian anda akan mendapatkan file ISO dari aplikasi ini. Bakarlah file ISO ini ke dalam dvd atau CD menggunakan Ultra ISO Premium Edition atau Nero 2015.
  3. Setelah program ini anda burn atau bakar ke CD. Langkah berikutnya adalah anda memasukan CD tersebut ke DVD room di komputer atau laptop anda Lalu restart PC anda.
  4. Masuklah ke BIOS atau setting pilihan Booting dan pilih boot primary atau boot priority DVD Room.
  5. Setelah itu anda akan masuk ke komputer anda lewat Kaspersky Rescue Disk 2014 ini dan segera scan dan hapus semua virus yang menjengkelkan di komputer anda tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaspersky Rescue Disk 10.0.32.17 Terbaru 2015"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sampaikan jika terdapat LINK DOWNLOAD yang mati ( Terima Kasih Atas Kunjungannya )